Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia yang digelar selama dua jam oleh Satlantas Polres Karimun didepan rumah dinas Mapolres Karimun,Sabtu (2/3/2019)

Razia yang digelar selama dua jam lebih itu, Satlantas Polres Karimun menurunkan sebanyak 11 personil dan berhasil menjaring puluhan kendaraan yang tidak melengkapinya surat- suratnya serta tidak memiliki Sim.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy SH.S.Ik saat dikonfirmasi melalui jaringan selulernya mengatakan razia ini untuk menegakkan hukum dan mencari sepeda motor yang tidak memiliki BPKP atau hasil pencurian sepeda motor (ranmor) diwilayah hukum Polres Karimun dan terciptanya Kamseltibcarlantas.

 

" Razia yang digelar bertujuan terciptanya Kamseltibcarlantas  dan untuk pengecekan kelengkapan dan surat- surat kendaraan,” kata Kennedy.

Kennedy menjelaskan puluhan kendaraan yang tidak memiliki dokumen itu diberi sanksi tilang seperti kenderaan yang tidak memiliki sim, surat kendaraan maupun pelanggaran  lainya.

“ Dengan adanya razia ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya untuk melengkapi baik itu surat-surat maupun kelengkapan lainya sehingga terciptanya ketertiban dijalan raya,” katanya .

(Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus