Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com –
Satlantas Polresta Barelang mensosialisasikan Millenial Road Safety Festval kepada ratusan pemuda yang bergabung diberbagai Club Motor Batam pada Minggu, (3/2/2019)  di lapangan apel Mapolresta Barelang, Sukajadi,Batam.

Sosialisasikan Millenial Road Safety Festval ini dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB diikuti oleh berbagai Club Motor Batam diantaranya club Scoobi, Stars, RIS Rider, Xobat, Vejabat, Scopy Indenpendent, YRCI, BMC, VJR, GRS, CNBI, YRCI, YTFL, SSFL, CBC, YNCI, NYLF, HSOB, dan BTB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH dan dihadiri oleh Wakasatlantas, AKP Kartijo SH, Kanit Dikyasa, Iptu Sumihar T, Kanit Regident, Iptu Satri SE, KBO Satlantas, Iptu Sayono, dan Personil Satlantas Polresta Barelang

Saat ditemui sejumlah awak media Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH mengatakan sosialisasi Millenial Road Safety Festval ini digelar untuk mengajak kaum millenial atau kaum muda sebagai pion dan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

"Dalam kegiatan tersebut, kita juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, yang mana kegiatan ini merupakan sebagai langkah awal menuju Zero Accident," katanya.

 

Ia menyebutkan kegiatan ini diikuti sekitar 500 rider dan mengajak mereka mengikuti pembuatan Video Deklarasi Millenial Road Safety Festival dari masing masing Club Motor.

" Kita juga mengajak para kaum millenial untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara  Millenial Road Safety Festival pada tanggal 24 Febuari 2019 mendatang yang akan di selenggarakan di dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam," kata Kompol  I Putu Bayu Pati, S.ik, MH.

Diakhir kegiatan Kopi Darat dan Sosialisasi tersebut, Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Barelang melakukan sesi foto bersama Rider Motor Batam dengan menyerukan yel-yel Millenial Road Safety Festival 2019 .

“Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” kata mereka secara serentak.

Sosialisasikan Millenial Road Safety Festval ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
 
 (IK/AP)

Posting Komentar

Disqus