Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Annuar Rafiq mengukuhkan  Persaudaraan Keluarga Kabupaten Linggga (PKKL), di Komplek Perumahan PT Timah Kelurahan Teluk Uma,Kecamatan Tebing, Minggu (3/2/2019)
 
Pengukuhan ini disejalankan dengan Kegiatan sosial Donor darah dan  Bazar Sembako murah serta kampanye pencegahan DBD dengan cara membagikan Bubuk Abathe.
 
Bupati Karimun, Aunur rafiq  mengatakan pemerintah sangat menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan yang baru PKKL di Karimun.

" Secara Internal kepengurusan yang baru dapat memberi hal-hal yang positif bagi perlindungan masyarakat Lingga dan membangun komunikasi secara eksternal dengan peguyuban yang lain,” kata Rafiq.

 
Semoga dengan kepengurusan yang baru PKKL di Karimun berperan aktif untuk sama-sama membangun Karimun agar lebih baik kedepanya.

"Warga Lingga merupakan bagian dari Kepuluan Riau, mari kita sama- sama membangun Karimun agar lebih baik dan sama-sama menjaga keamanan dinegeri berazam ,” terang Rafiq.

Sementara itu Ketua PKKL Gunawan Sukma, mengatakan.dengan terbentuknya wadah ini semoga menjadi pemersatu dan wadah serta perekat antara masyarakat Lingga yang ada di Karimun.

" Ini merupakan wadah pemersatu untuk hal- hal yang positif serta perekat silaturahim antara masyarakat lingga yang ada dikarimun,” terang Gunawan

Gunawan menambahkan dengan wadah ini semoga kedepannya masyarakat Lingga bisa berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Karimun.

(Jup)

Post a Comment

Disqus