Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili Sekda Pemkab Asahan, Taufik ZA menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (6/2/2019) .
 
Rakornis itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama pengurus PKK Asahan, OPD dan para Camat, pengurus PKK tingkat Kecamatan dan Desa.
 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan agar seluruh stakeholder termaksud PKK Kabupaten Asahan harus terus meningkatkan program kerjanya dan komitmen untuk membantu mewujudkan visi Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

 

Selama ini, katanya, program dan kegiatan PKK kabupaten Asahan telah dilaksanakan dengan baik dan sangat mendukung program Pemkab Asahan .

Ia berharap agar dalam Rakornis ini dijadikan moment untuk menyerap aspirasi desa dan kelurahan serta mengevaluasi segala program dan kegiatan PKK Kabupaten Asahan yang selama ini dilaksanakan.

"PKK Asahan khususnya PKK Kecamatan dan PKK Desa harus mampu meningkatkan perekonomian di daerahnya masing-masing serta meningkatkan kesejahteraan keluarga anggotanya. 
(Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus