Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Mengunjungi Syawir Terbaring Sakit ( Fhoto : Istimewa)

  
  
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  – Syawir (54) salah satu guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 kecamatan Tambelan hanya bisa terbaring disalah satu rumah adat Tambelan (Gemenshaapt). Ayah dari tiga anak ini pernah dibawa istrinya. Rindarti untuk berobat di RSUP , Tanjung Pinang selama 11 hari, namun penyakitnya tak kunjung sembuh. Mungkin lantaran tidak memiliki biaya keluarga Syawir membawanya pulang dan berobat jalan dan menginap di salah satu rumah adat Tambelan.

Mendapat informasi atas penyakit yang diderita Syawir walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah hatinya tergugah, orang nomor satu dikota Tanjung Pinang langsung membesuknya pada Rabu (29/3/2017).

Melihat kondisi Syawir yang memprihatinkan yang hanya bisa terbaring di tempat tidur, walikota tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.  Kwatir penyakitnya tambah parah Lis Darmansyah langsung menugaskan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk membawa Syawir ke RSUD kota Tanjung Pinang.

Lis meluangkan waktunya untuk mengobrol sambil menghibur Syawir. Lis pun turut mendoakan beliau, " Semoga bapak lekas sembuh, fokus saja pada pemulihan kesehatan bapak, Insya Allah bapak akan ditangani dokter yang tepat dan tak butuh waktu lama untuk kembali beraktifitas," harap Lis. 

Kunjungan Walikota menjadi penawar medis yang dirasakan oleh Syawir dan istrinya serta  ketiga anak Syawir.

Rindarti istri Syawir menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Walikota," Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih, semoga Allah membalas kebaikan bapak Walikota ". ujarnya

Dia mengungkapkan, tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang tengah diderita suaminya. Sebelumnya saya sudah membawa bapak ke RSUP, meski sudah 11 hari mendapatkan pengobatan bapak belum membaik. Mudah-mudahan dengan mendapat pengobatan lanjutan di RSUD, kondisi bapak semakin membaik ". tuturnya

Tak hanya melihat kondisi Syawir, Lis juga membesuk Ketua RT Pantai Impian yang sedang menjalani pengobatan di RSUD. Kunjungan Walikota untuk melihat warga yang sakit sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakatnya.(R/ian)



Posting Komentar

Disqus