Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Dedi Dan Wawako Tanjung Pinang H Syahrul S.Pd Menandatangani Berita Acara Sertijab Kasatpol PP (Fhoto : Istimewa)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP ) kota Tanjung Pinang kini djabat oleh Dedi. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tanjung Pinang, H Syahrul S.Pd yang digelar  di halaman Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, Kasatpol PP kota Tanjung Pinang yang lama yakni Irianto SH kini menjabat sebagai kepala Disdukcapil kota Tanjung Pinang. Ia menjabat sebagai Kasatpol PP kota Tanjung Pinang selama dua tahun 10 bulan.

Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.Pd mengatakan tugas yang dibebankan kepada  Dedi sebagai pimpinan Satpol yang baru adalah amanah dari pemerintah sekaligus dari Tuhan Yang Maha Esa, dan peristiwa ini harus disikapi dengan penuh tanggung jawab agar lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada bapak Irianto selaku pejabat yang lama, lebih kurang 2 tahun 10 bulan ini memimpin Satpol PP dan banyak yang sudah dilakukan untuk pemerintah dan masyarakat,” kata Syahrul.

Ia menghimbau kepada seluruh anggota Satpol PP agar setiap arahan dan Intruksi yang sudah diberikan Irianto selama memimpin agar dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas - tugas selanjutnya.

Dia ingin Kota Tanjungpinang selalu Damai, aman dan kondusif, karena tantangan tugas kedepan semakin berat, maka dari itu diharapkan untuk seluruh anggota satpol PP dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab serta profesional sesuai dengan SOP yang berlaku dan penuh keikhlasan.

Pada Sertijab ini dilakukan Penandatangan berita acara oleh Kasatpol PP yang lama bapak Irianto,SH dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul.S.Pd

Sebelum menutup sambutannya, Syahrul kembali mengingatkan kepada seluruh Anggota Satpol PP agar selalu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta mengikuti pedoman dan prinsip Jujur Bertutur Bijak Bertindak ".

Kegiatan dihadiri seluruh Pejabat dan Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang.(Hms/ lian)

Posting Komentar

Disqus