Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Lima Calon Kades Menunjukkan Nomor Urutnya (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com – Lima calon kepala Desa Bukit Batu, Bintan Bunyu, Bintan akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) yang akan digelar  tanggal 27 April 2017 mendatang. Ke lima calon Kepala Desa tersebut itu telah melakukan pencabutan nomor urut pada Selasa siang (18/4/2017).

Ketua Pilkades, Karim mengatakan nomor urut dari para calon kepala desa tersebut adalah : Pajri mendapat nomor urut 1,  Khafis mendapat nomor urut 2, Sunardi mendapat nomor urut 3, Nurianto mendapat nomor urut 4. Sedangkan Muhammad Ali mendapat nomor urut  5.

“ Untuk pemungutan suara kita lakukan di 5 TPS dan satu TPS jumlah pemilihnya  sebanyak 1778 orang dan setiap Paslon harus memiliki saksi di setiap TPS,” kata Karim.

Kepala Bagian Pemerintahan pemkab Bintan, Bambang S berharap semoga dalam pelaksanaan  Pilkases ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ia mengatakan semoga warga Desa Bukit Batu, Bintan Bunyu dapat memilih calon kepada Desanya yang cerdas dan jujur serta berkualitas.  Selain itu dia meminta agar panitia dapat bekerja profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pilkades dan bertanggung jawab.(IK/ian )

Post a Comment

Blogger Disqus