ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


Korda SPSI Reformasi, Darsono (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com  – Memperingati Hari Buruh atau May Day pada tanggal 1 Mei 2017 mendatang ribuan serikat /pekerja buruh akan berkumpul di terminal Simpang Lagoi Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.
Korda SPSI Reformasi, Darsono ketika ditemui pada Jumat (28/4/2017) mengatakan Serikat buruh yang bergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya perwakilan dari SPSI Reformasi, SPSI Pariwisata, SPSI LEM, FSPMI dan KSBSI Bintan.
Peringatan May Day tersebut akan didisi dengan sejumlah kegiatan dan diisi dengan sambutan bupati Bintan, Apri Sujadi serta orasi dari buruh, ceramah dan melakukan penanaman pohon dan kegiatan bakti sosial serta menyampaikan tuntutan kepada pemerintah dan dilanjutkan dengan acara hiburan orgen tunggal.
Darsono mengatakan bahwa mereka sangat mendukung seluruh kegiatan yang dibuat oleh buruh demi kemajuan ekonomi daerah dan ia menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan yang telah diberikan oleh pemkab Bintan sehingga Hari Buruh diperingati secara bersama sama.
Darsono mengharapkan dengan peringatan May Day ini agar momen kebersamaan sesama buruh bisa lebih menguatkan rasa kebersamaan sesame buruh dan pekerja untuk memperjuangkan kehidupan buruh yang lebih baik untuk kedepannya. (IK/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top