Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Prabowo di Masjid Istiqlal. (Dwi Andayani/detikcom)
 
JAKARTA, Realitasnews.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto datang ke Masjid Istiqlal bersama para tokoh. Prabowo menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 putaran kedua versi quick count.

"Saya datang ke sini hanya ingin menyapa, ingin ucapkan terima kasih atas keberpihakan Saudara-saudara sekalian," kata Prabowo dalam pidatonya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Tokoh yang hadir di Masjid Istiqlal antara lain Anies Baswedan dan Waketum Gerindra Fadli Zon. Hadir pula para ulama, termasuk Habib Rizieq Syihab dan Koordinator Tamasya Al-Maidah Ustaz Ansufri Sambo.

"Dari saya, saya ucapkan terima kasih, keberanian Anda (Habib Rizieq) luar biasa, Ustaz Sambo saya kenal sudah lama, puluhan tahun tapi jenggot antum masih hitam. Para kiai, terima kasih," tutur Prabowo.

Pidato Prabowo tak lama saat di Istiqlal. Dia hanya menyatakan siap membela kepentingan rakyat sebagai politikus.

Setelah itu, Habib Rizieq mengajak massa yang memenuhi Masjid Istiqlal melakukan sujud syukur. Dia juga berpesan agar massa pulang dengan tertib dan aman.

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan, dirinya dan Sandiaga siap menjalankan amanah. Dia juga berpesan agar semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

"Yang kita perjuangkan adalah persatuan. Persatuan tidak bisa tanpa keadilan. Perjuangan kita menghadirkan keadilan di Jakarta dan keadilan di Indonesia," ujar Anies.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus