Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Sekda Karimun Pimpin Upacara Peringati Hari Otonomi Daerah Ke - XXI (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com  – Sekretaris Daerah (Sekda ) Karimun, Muhammad Firmansyah memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXI dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun. Upacara bendera tersebut digelar di halaman kantor Bupati Karimun, Selasa pagi (25/4/2017).

Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, Muhammad Firmansyah membacakan amanah dari Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo tentang peningkatan kinerja pelayanan publik melalui e-government, Ia menyampaikan pesan kepada ASN (aparatur sipil negara) agar lebih baik lagi dalam bekerja.

“Sesuai amanah Mendagri yang Saya bacakan tadi, menuntut kita di daerah harus berubah lebih baik. Tidak bisa lagi bertahan dengan pola-pola yang tradisional. Dengan e-government Saya yakin pelayanan untuk masyarakat akan lebih mudah tinggal kita persiapkan SDM-nya saja,” kata Firmansyah.

Menurut Firmansyah, penerapan e-goverment di Karimun sudah dilaksanakan sejak dulu, salah satunya pelaksanaan lelang proyek secara online.

Dalam amanat tersebut, dikatakan Firmansyah, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memerintahkan seluruh kepala daerah, baik Gubernur, Bupati, maupun wali kota untuk menggelar upacara peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXI tahun 2017 di daerah masing-masing.

“Mendagri mengimbau, dengan semangat otonomi daerah perlu ditingkatan pelayanan publik berbasis e-goverment, agar masyarakat lebih mudah dan efisien untuk mendapatkan pelayanan,” ucap Firmansyah.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus