Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Anies Baswedan (foto: Okezone) 
JAKARTA , Realitasnews.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hasil Quick Count KPUD DKI, Anies Rasyid Baswedan menegaskan kembali bahwa dirinya menolak meneruskan Mega proyek Reklamasi.

Sebelumnya gubernur terpilih ini, dikabarkan sempat diminta Menko Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan untuk tetap terus meneruskan Mega proyek warisan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). namun mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berteguh atas janjinya saat kampanye.

"Janji kampanye apa kemarin ( dari 23 janji), kita jalankan sesuai janji kampanye," katanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Minggu (23/4/2017).

Tidak hanya meminta untuk untuk meneruskan, Luhut juga berencana ingin menemui Anies, namun dirinya bersedia menerimanya setelah dirinya dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Abis Oktober Aja," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Luhut beralasan keputusan untuk meneruskan proyek Reklamasi di Teluk Jakarta lantaran atas kajian ilmiah, salah satunya merupakan untuk kepentingan nasional dan masyarakat DKI Jakarta. (okezone.com)

Post a Comment

Blogger Disqus