Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Puluhan Masyarakat Kepri Gelar Aksi Demo (Fhoto : Istimewa)



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com – Puluhan pendemo yang menamakan dirinya Gaung Anak Kepri (GAN) Kepri dan DEMA POSPERA Kepri yang tergabung dalam Barisan Muda Nusantara(BMN) Kepri  menggelar aksi demo di kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjung Pinang, Selasa (11/4/2017). Aksi demo ini mereka gelar lantaran mosi tak percaya terhadap kepemimpinan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang telah mengangkat Huzrin Hood sebagai Direktur Utama Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri.

Koordinator demo, Agus Satria dalam orasinya mengatakan bahwa mereka tidak percaya kepada kepemimpinan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Pasalnya mereka menilai Nurdin tidak becus dan tak mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Gubernur.

Sehingga lanjut Agus, akan berpotensi membawa kehancuran bagi Provinsi Kepri atas segala kebijakan gubernur yang menyalahi aturan, salah satunya terkait penunjukan Direktur Utama Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri Huzrin Hood.

Kami sangat meragukan kemampuan dari Huzrin Hood menjadi Direktur Utama Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri pasalnya Huzrin Hood seorang mantan koruptor.

“Kami sangat khawatir dengan banyaknya potensi Maritim di Kepri, khususnya di bidang kepelabuhanan seperti labuh jangkar yg diperkirakan mencapai Rp 18 triliun yang dapat menambah PAD Kepri. Nantinya akan dikelola oleh BUP. Sementara direkturnya Huzrin Hood seorang mantan koruptor, ini berbahaya sekali,” dikutip inforakyat.com, Selasa (11/4/2017)

Sementara itu, Dewan pendiri Gaung Anak Negeri (GAN) Fhirman Aqrobi menyampaikan dengan tegas, apabila tuntutan mereka diabaikan, maka pihaknya akan melakukan aksi yang lebih besar lagi.

“Kami bersama-sama akan mengajak seluruh elemen masyarakat Kepri untuk membentuk Simposium Akbar Rakyat Kepri, menggugat agar mendesak Gubernur Kepri secepatnya mencopot Huzrin Hood sebagai direktur BUP Kepri,” tegasnya.

(IR/pay)

Posting Komentar

Disqus