ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kepada Bupati Lingga, Alias Wello (Fhoto : Istimewa)


LINGGA,Realitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Lingga menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri (BRK) cabang Daik Lingga untuk pembangunan 4 Pondok Pesantren, 2 Unit ruang kelas baru (RKB) TPA dan pencetakan 10 Hektar tambak. 

Penerimaan bantuan dana kemitraan itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari kepada Bupati Lingga Alias Wello, Rabu (26/4/2017) di Gedung Daerah dan disaksikan komisaris BRK, Wakil Bupati Lingga, Sekda Lingga serta seluruh kepala OPD yang hadir.

“Bank Riau Kepri ini milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Sebagai salah satu lembaga intermediasi kami punya tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Untuk itu setiap tahun kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Dirut BRK, DR Irvandi Gustari pada saat penyerahan dana tersebut.
Dia menyampaikan program kemitraan itu diberikan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

“Sebelum kita serahkan dana ini, kita sudah koordinasi sebelumnya sama pak bupati. Penggunaannya untuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya yang sangat diperlukan untuk masyarakat,” kata Girvan.

Sementara itu Bupati Lingga, Alias Wello Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri (BRK), atas diserahkannya Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Lingga. Dia berharap langkah BRK ini bisa diikuti oleh perusahaan -perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga.“Saya sangat apresiasi sekali dan terimakasih kepada BRK. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya dan membuka cabang lain lagi diwilayah Lingga ini,” ucap Alias Wello

Untuk diketahui program CSR yang diserahkan langsung oleh Bank Riau Kepri kepada Pemkab Lingga itu sebagai bentuk kerjasama perusahaan disuatu daerah. Dan pada tahun 2017 ini Lingga menerima bantuan dana kemitraan dengan rincian berupa pembangunan 2 Unit RKB Pondok Pesantren Baitul Quran di Dabo Singkep, 2 Unit RKB Pondok Pesantren Hidayatullah di Daik Lingga, dan pembangunan 2 Unit RKB TPA di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara serta pembangunan tambak seluas 10 Hektar. (dwi)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top