Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Toko Emas Naura Dibobol Maling (Fhoto : Realitasnews.com)


KARIMUN, Realitasnews.com – Sebuah toko emas Naura yang terletak di lantai dasar blok A pasar Puan Maimun,Kamis (13/4/2017) di bobol  pencuri dan uang ratusan juta milik  korban raib dibawa kabur oleh pelaku.

Pemilik toko emas tersebut, Novri Mulyani mengetahui tokonya dibobol maling dari adiknya saat hendak membuka toko pada Kamis pagi (13/4/2017) sekitar pukul 08.00 wib.

“Saat hendak membuka toko,  adik saya melihat ada kejanggalan pada kunci toko saya setelah diperiksanya ternyata toko saya sudah dibobol maling dan ia memberitahukan kepada saya kemudian kami melaporkannya ke Mapolres Karimun,” kata Novri Mulyani.

Novri menjelaskan bahwa barang yang dibawa oleh maling tersebut adalah emas 300 gram,  uang dan perak sekitar 2 kilogram, batu mulia sekitar 50 kilogram. Selain itu brankas tempat penyimpanan barang berharga juga dirusak oleh pelaku.

Setelah mendapat laporan dari korban anggota Polres Karimun langsung turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kasat Reskrim Polres Karimun.AKP Dwihadmoko Wiraseno.saat ditemui di TKP oleh realitasnews.com mengatakan untuk saat ini petugas masih dalam tahap lidik para pelaku,dari hasil olah TKP kita temukan beberapa alat seperti,linggis.palu dan tabung gas.diduga pelaku masuk dari arah depan toko dengan cara merusak gembok.selain dari itu pelaku juga merusak brangkas yang ada di dalam toko  tersebut dengan cara membobol samping brangkas. (jup)




.


Posting Komentar

Disqus