Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Foto: Facebook Natasha Rossdiana /detik.com

JAKARTA, Realitasnews.com - Presenter televisi korban kecelakaan di Mampang, Natasha Rossdiana dikenal sebagai sosok yang ceria dan ringan tangan. Dia tak sungkan untuk membantu temannya yang sedang kesusahan.

"Natasha anaknya humble, suka bantu orang lain," kata teman Natasha, Kanugrahan saat dihubungi Minggu (23/4/2017).

Sebelum menjadi presenter Jak TV, Natasha pernah bekerja sebagai asisten redaktur di portal berita online.  Kanu yang juga tetangga korban di Pondok Aren, Tangerang Selatan itu mengatakan dia masuk bekerja di portal berita itu karena diajak Natasha.

"Dia sempet jadi asred di Kriminalitas.com (Krikom) Desember 2014-Oktober 2015. Terus pindah Jak TV dia langsung jadi anchor. Terus terang di Krikom juga dibantu dia, dulu nyari kerja susah dia bantu," kenangnya.

Kanu menambahkan selama ini Natasha tinggal bersama ibunya dan ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu. Kanu mengatakan Natasha merupakan anak tunggal.

"Dia orangnya baik banget, ceria, sederhana dan suka bantu orang lain. Dia tinggal sama ibunya, ayahnya sudah meninggal. Natasha juga dekat banget sama ibunya dan selama ini dia menghidupi ibunya," ujar Kano.

Sebelumnya diberitakan sebuah mobil minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jl Mampang Prapatan Sabtu dinihari (22/4/2017). Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban.

Identitas kendaraan tersebut adalah Toyota Avanza nomor polisi B-1760-SOK. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke bagian Laka Lantas Polda Metro di Pancoran.

Selain Natasha Rossdiana penumpang lain yang ada di mobil nahas tersebut diketahui bernama Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kejadian.

Natasha diketahui bekerja sebagai presenter di staxiun televisi Jak TV. Hal itu terlihat dari biodata di akun Twitternya @ntshrssdn. Melalui foto yang ia unggah di Twitter, Natasha pernah memandu acara debat final Pilgub DKI Jakarta putaran pertama di Jak TV.

(detik.com)

Post a Comment

Blogger Disqus