Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Wakil Bupati Karimun,Anwar Hasyim Menandatangani Prasasti Meresmikan Kantor Kas BNI (Fhoto : Realitasnews.com )

KARIMUN, Realitasnews.com – Kantor Kas BNI kini hadir di Teluk Uma kecamatan Tebing, Karimun dan telah diresmikan oleh Wakil Bupati Karimun,Anwar Hasyim yang didampingi oleh CEO BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri,Rahmad Hidayat,  Wakil ketua I DPRD, Karimun Dan Kepala Cabang BNI 46 Karimun. Peresmian kantor Kas BNI Ini  dilakukan wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dengan memotong pita dan menandatangani prasati pada Senin (10/4/2017).

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan dengan di resmikannya kantor kas BNI Teluk Uma ini, kedepannya ia mengharapkan agar dapat membantu pemkab Karimun terutama dalam pengembangan pelaku usaha baik makro maupun mikro,sehingga pertumbuhan perekonomian di Karimun terus meningkat.

Anwar juga menambahkan bahwa saat ini peran Perbankan di Karimun sangat lah besar untuk meningkatkan investasi di Karimun. Ia juga meminta kepada BNI agar terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya.

Sementara itu CEO BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri,Rahmad Hidayat.mengatakan,hinga saat ini BNI sudah mempunya 901 outled dan 104 mesin ATM yang tersebar diberbagai wilayah Sumbar,Riau dan kepri.dengan adanya outled dan mesin ATM ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk mempermudah pelayanan terhadap para nasabah untuk melakukan transaksi tunai maupun non tunai,” terang Rahmat.

Rahmat menambahkan untuk tahun 2016 Bank BNI Sumbar-Riau dan kepri.telah menyalurkan KUR kepada 3.026 debitur, dengan total penyaluran sebesar RP 716 milyar, sedangkan untuk tahun 2017 Bank BNI Sumbar-Riau dan Kepri, menargetkan naik sebesar 17,32 persen di bandingkan dengan tahun 2016.(JUP)






Post a Comment

Blogger Disqus