Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Bupati Bintan, Dalmasri Syam Pimpin Upacara Peringatan Hari Kartini (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com -  Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam mengatakan bahwa peranan perempuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangatlah penting. Sebab, seorang perempuan juga memiliki hak yang sama dengan laki-laki, selain itu kodrat seorang perempuan sebagai ibu dan pendamping suami dalam rumah tangga akan sangat menentukan dalam  kemajuan suatu bangsa.

“Peranan perempuan itu sangat penting dalam menentukan dan kemajuan suatu bangsa serta dalam menyokong karier suaminya,” Kata Dalmasri Syam saat memimpin Upacara 17 Hari Bulan yang disejalankan dengan Peringatan Hari Otonom dan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Bintan di Halaman Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan selalu memberikan kesempatan yang sama kepada kaum wanita agar selalu bisa bersaing untuk menduduki jabatan yang ada sesuai dengan kemampuannya .

"Saya sebagai Wakil Bupati Bintan mengucapkan selamat Hari Kartini dan juga mengharapkan agar kaum wanita dapat benar-benar menyadari betapa pentingnya peranan dan kemampuan wanita dalam menegakkan kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat dengan tidak mengorbankan pengorbanan dan pengabdian yang sesungguhnya kepada keluarga tercinta " katanya

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak kepada seluruh ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Kabupaten Bintan agar memanfaatkan otonomi daerah sebagai titik fokus penting guna memberikan pelayanan dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat . Dirinya juga menuturkan bahwa sesungguhnya pengembangan suatu daerah disesuaikan oleh Pemerintah Daerah itu sendiri dengan memaksimalkan potensi yang ada tentunya dengan ciri khas masing - masing daerah . (IK/lian/red)


Posting Komentar

Disqus