ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


Bintan Resort International Airport (Fhoto : Istimewa)


BINTAN, Realitasnews.com  – Pembangunan Bandara Bintan Resort Internasional Airport terus digesah dan ditargetkan akan selesai dan mulai dioperasikan pada tahun 2019 mendatang. Kondisi pembangunan Bandara tersebut hingga saat ini sudah mencapai 50 persen. 

Pemkab Bintan telah menemui berbagai pihak yang menangani perijinan pembangunan Internasional tersebut. Diantaranya yang sudah melakukan persentase itu adalah pejabat dari Kawasan Keselamatan Penerbangan (KKOP) dan Batas Kawasan Kebisingan (BKK) serta Direktur Bandar Udara dari Kementerian Perhubungan RI di kantor Bupati Bintan.

Pada pertemuan tersebut juga diserahkan secara simbiolis laporan dan masterplan Eco Bintan yang berisikan tentang titik titik koordinat. Berikut penjelasan tentang titik areal kawasan yang menjadi subjek dari Pihak Pengembangan Investor, karena nantinya Bandara Internasional Busung tersebut selain diperuntukkan sebagai terminal bandara juga akan dikembangkan sebagai tempat perbaikan dan perawatan pesawat . Tentunya hal ini akan mendatangkan devisa yang besar bagi Negara serta akan membuat Kabupaten Bintan semakin maju.

Maneger Umum PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab pernah mengatakan bila Bandara Busung sudah mulai melayani penerbangan dakan menjadikan Bintan berani mensejajarkan dengan Bali dibidang kunjungan wisman.

Karena pertumbuhan pariwisata di Bintan ini sangat dinamis . Apalagi kalau bandara ini nantinya bisa melayani penerbangan dari dan ke Jepang dan Dubai. Negara itu punya pasar wisman yang bagus,” kata Wahab belum lama ini.

Maka dari itu bila Bandara Busung sudah beroperasi PT BRC yang mengelola kawasan pariwisata Lagoi, dikatakan Wahab, tak segan segan menyediakan fasilitas bis antar jemput (shuttle bus) yang bisa digunakan seluruh wisman untuk berkeliling di semua destinasi wisata yang ada di Bintan.

“Itu bagian dari komitmen kami untuk memajukan pariwisata Bintan,” tegasnya. (IK/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top