Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Finish Kasma Run 2017 Di Bintan Resort (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com  - Ribuan warga Negara Singapura, Bintan dan Batam mengikuti Color Kasma Run 2017. Ivent ini merupakan lomba lari 5 kilometer yang tergolong dalam fun race. Event lari tanpa batas waktu yang tidak mempunyai pemenang atau hadiah, namun, para peserta akan dihujani oleh bubuk berwarna yang terbuat dari bubuk jagung food-grade yang tersedia dalam setiap zona yang telah ditentukan pada jalur.
Bintan Resorts adalah yang pertama menyelenggakan Color Run di Bintan, sebagai salah satu bagian dari Grand Opening sebuah event di Lagoi Bay Center. Di tahun keduanya, Bintan Resorts mengubah namanya menjadi Color Kasma Run hingga sekarang.
Konsep Color Kasma Run  tahun ini tetap mengadakan konsep dengan tahun yang sama di mana setiap peserta akan mendapatkan  t-shirt dengan beberapa status tercetak seperti single inrelationship ,complicated tetapi zona warna akan mendapatkan upgrade menjadi fun zone sehingga peserta dapat menikmatinya sambil berlari /
Ribuan partisipasinya yang terdiri dari Singapore, Batam dan  Bintan tiket mulai Rp 150.000 sampai Rp 200.000 sudah termasuk t-shirt serta festifal
Peserta akan memilih status mereka. Apakah mereka termasuk dalam “Single is fun”, “need someone to lean on”, atau “soulmate forever”

Open for festival area , Flash mob performance,Warming up by Zumba Instructor
Opening by MC, DJ performance, Runners ready at start area, Flag off. DJ performance
Break, Dance performance, Zumba performance, Games & lucky draw, Dan
Live music performance.Games & awarding for best costume modified. DJ performance. Grand Lucky draw. (IK/Lian/red)


Post a Comment

Blogger Disqus