Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



 
Wako Tanjung Pinang, Lis Darmansyah (Fhoto : Istimewa)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  - Upacara Kesadaran Nasional yang diperingati setiap bulannya tepat pada tanggal 17 hari bulan ini diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (17/4/2017).

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah yang menjadi inspektur upacara mengatakan dalam amanatnya pelaksanaan hari kesadaran nasional yang kita lakukan setiap bulan ini perlu kita ambil nilai dan maknanya, bila kita mendengar Panca Prasetya Korps yang harus kita sadari adalah, kita harus saling mengingatkan, berani dan terus lakukan intropeksi diri untuk membuat perubahan dalam diri kita yang lebih baik.

Sebagai abdi negara dan masyarakat, kita harus bisa meningkatkan kinerja, berinovasi, perbaiki segala sesuatu yang menjadi kekurangan, karena segala kinerja kita selalu jadi sorotan di mata publik. Segala permasalahan yang terjadi pasti yang selalu disalahkan adalah pemimpinnya, namun sebagai seorang pemimpin kita harus menerimanya dengan lapang dada, yang penting Pemerintah Kota Tanjungpinang harus baik di mata publik.

Lis berharap, kepada semua OPD untuk terus meningkatkan kinerja, lakukan inovasi dan perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Kepada para ASN dapat terus menjaga kebersamaan, dapat terus memperbaki segala sesuatu yang kiranya masih kurang serta dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitasnya dalam bekerja.

Dalam kesempatan tersebut Lis juga meminta kepala-kepala dinas untuk dapat melakukan reformasi ditempat dimana ia memimpin, " jangan pernah takut untuk mengahadapi penolakan, teruslah untuk mengintropeksi dan mereformasi di tempat dimana kita memimpin", pinta Lis.(R/ian)

Post a Comment

Blogger Disqus