Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Menjelang bulan suci Romadhan hingga lebaran Aidul Fitri 2017 kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di Kabupaten Karimun masih aman. Hal ini disampaikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat ditemui usai sidak ke Pasar Puan Maimun , Minggu (16/4/2017).

"Setelah meninjau ke pasar Puan Maimun dan saya tanyakan langsung juga ke Dinas Perdagangan Karimun. sampai saat ini belum ada masalah yang ditakuti terkait persediaan sembako di Karimun terutama menjelang puasa dan lebaran ," terang Nurdin Basirun.

Meskipun demikian, kata Nurdin, kita menghimbau kepada para distributor yang ada di Karimun untuk rutin melihat dan mengecek ketersediaan sembako dan tidak bermain harga agar tidak sampai terjadi kelangkaan kebutuhan sembako terutama menjelang puasa dan lebaran pada tahun ini .

"Jika ada kendala di harap para distributor , segera informasikan atau berkoordinasi ke Kadisperkop, UKM dan ESDM Karimun. untuk di dudukan bersama dalam menyelesaikan persoalan,agar kebutuhan yang ada tercukupi" ucapnya
 (Jup)

Posting Komentar

Disqus