Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Acara Sertijab Di Mapolres Karimun (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun, AKBP Armaini pimpin acara serah terima jabatan tujuh Perwira di lingkungan Mapolres Karimun. Acara sertijab itu  digelar di ruang Rupatama,  Sabtu (29/4/2017). Sertijab ini merupakan hal yang wajar di tubuh Polri selain untuk memberi peluang bagi anggota Polri juga untuk meniti karir dan juga untuk penyegaran  di lingkungan Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Armaini saat di wawancarai realitasnews.com seusai memimpin serah terima jabatan tersebut mengatakan untuk pejabat yang baru saja dilantik harus segera mengenal lingkungan tugasnya terutama di lingkungan internal baik pembenahan SDM maupun tugas-tugas pokok lainnya.

Ke tujuh perwira di mutasi adalah : 

  1. AKP Syamsurizal Kasatlantas digantikan oleh AKP Teuku Fazrial Kenedy,yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Pertama 1 SPN Polda Kepri,
  2. AKP Sandityio Mahardika sebelumnya menjabat sebagai Kasatnarkoba dan di gantikan oleh AKP Nendra Madya Tias  yang sebelumya ia menjabat sebagai Kasubbagevdasi Bagjarlat SPN Polda Kepri.
  3. Kemudian Kasat Binmas yang semula dijabat AKP Hadi Sucipto digantikan oleh AKP Eriman sebelumnya ia menjabat sebagai Kasubagrenmin Bidhumas Polda Kepri. 
  4. AKP Edwar diganti oleh AKP.I Ketut Sudarman  sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moro. 
  5. Sementara  Kapolsek Moro diganti oleh AKP Donris E Pasaribu yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinosp Bagops Polres lingga.
  6. AKP.Sudirman Kapolsek Kawasan Pelabuhan Diganti Oleh AKP Syaffruddin Anwar yang sebelumnya menjabat Kaurbinplin Subbibidprovos Bidpropam Polda Kepri
  7. AKP.Andi Amir Wahyudi Kapolsek Tebing. diganti oleh AKP.Budi Hartono, yang sebelumnya bertugas di PS Kasubbagpatun Korsi SPN Polda Kepri. AKP.Djais Kanit reskrim Polsek Balai digantikan oleh AKP.Anindita.    (Jup)



Post a Comment

Blogger Disqus