Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



 
Walikota Tanjung Pinang Menghadiri Pesta Bona Taon Marga Sibarani (Fhoto : Istimewa)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.comWalikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, mengahdiri Pesta Bona Taon Marga Sibarani Batak, di Gereja HKBP Kampung Baru, Sabtu (22/4/2017). Kegiatan ini tidak berhubungan dengan politik lantaran bagi orang Batak orang memiliki satu marga merupakan saudara.

Kegiatan ini digelar atas dasar semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk dapat berkumpul serta bertegur sapa antar sesama marga Sibarani sehingga jalinan silaturahmi dapat dipererat.

Walikota Lis Darmansyah, mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa bersilaturahmi dengan warganya. Dirinya merasakan kebersamaan dalam pesta perkumpulan ikatan kekeluargaan Sibarani yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kader partai PDI Perjuangan ini hadir didampingi oleh Asisten II Bidang Administrasi, Perekonomian dan Pembangunan Setdako Tanjungpinang, Ir. Robert Pasaribu. Pesta itu juga diikuti oleh tokoh adat Sibarani.

Dikatakan Lis, arti kebersamaan kita saat ini, selain saling bersilaturahim, kita juga dapat merasakan kepedulian antar sesama sekaligus dan menguatkan kultur budaya yang dimiliki Kota Tanjungpinang.

Dikesempan itu, tak lupa Lis mengucapkan selamat atas perayaan pesta ini, semoga Marga Sibarani dapat selalu menjadi pemersatu dan wadah silaturahim diantara marga Sibarani yang selalu menjadi bagian aset budaya bagi Kota Tanjungpinang.(Hms/lian/red)

Post a Comment

Blogger Disqus