Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LINGGA, Realitasnews.com 
– Polres Lingga meraih peringkat ketiga sebagai Polres terbaik, penilaian itu dilakukan oleh Tim Polri. Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.M.T  mengaku tidak mengetahui atas penilaian itu.

“ Saya tidak mengetahui atas penilaian yang dilakukan tim Polri itu dan Polres Lingga meraih peringkat ketiga sebagai Polres terbaik,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.M.T  saat menjadi Inspektur Upacara yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 di Halaman Mapolres Lingga, Rabu (10/7/2019).

Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada SH.SIK. Upacara ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB, dihadiri anggota Polres Lingga, TNI, Satpol PP, Dishub serta anggota Pemuda Pancasila (PP), KNPI serta tokoh masyarakat Lingga.

 

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini mengusung thema “ Dengan Semangat Prometer,Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan Negara"

Dalam sambutannya Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.M.T juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh undangan yang telah hadir dan mengharapkan kerja sama dapat selalu terjalin dan ke depannya akan lebih baik lagi.

Selain menggelar upacara, Polres Lingga juga memberikan hadiah kepada anak-anak TK Bhayangkari dan juga menggelar lomba pidato yang diikuti beberapa Babinkamtibmas di wilayah Polres Lingga serta memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Singkep Barat, Polsek Singkep,Polsek Daik Lingga. (IK/Syaf)

Post a Comment

Blogger Disqus