Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitasnews.com –  Sebanyak 142 Alat Permainan Edukatif (APE) diberikan Bunda PAUD Sergai Ny Hj Marliah Soekirman kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dari 142 APE itu, 100 dianataranya diberikan kepada PAUD di dalam ruangan dan 42 PAUD diberikan menerima APE luar ruangan. Pemberian bantuan APE itu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (29/7/2019).

Dalam memberikan bantuan APE itu,  Ny Hj Marliah Soekirman turut didampingi Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM, Sekretaris PMD Dra Hj Syahriati Lubis, Kabid Penyelenggaraan E-Government Dinas Kominfo Sudiyono, S.Kom serta pengurus PAUD lainnya.

Bunda PAUD Sergai Ny Hj Marliah Soekirman dalam sambutannya mengatakan semoga bantuan APE yang diberikan kepada pengurus PAUD Kabupaten Sergai itu dapat berguna bagi para peserta didik agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sempurna, karena pembinaan yang baik adalah pembinaan yang dimulai dari usia dini, khususnya bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Lebih lanjut Hj Marliah mengatakan agar para penerima APE ini dapat merawatnya dengan baik dan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi menciptakan anak-anak yang berkualitas baik.

“Semoga bantuan APE ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya serta dapat dijadikan sebagai alat permainan di PAUD maupun TK masing-masing secara maksimal,” katanya.

Adapun APE yang diserahkan berupa sate huruf, menara lingkaran, bowling, lempar gelang, balok bangunan, miniatur rumah ibadah dan bola warna warni yang termasuk dalam APE dalam. Sedangkan untuk APE luar berupa ayunan anak-anak.
 (Red/Jan)

Post a Comment

Disqus