Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kelurahan Padang Merbau Kota Tebingtinggi karena berhasil meraih penghargaan Pakarti Utama I pelaksana terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional ke 47 tahun 2019.

“Semoga penghargaan yang diraih itu dapat menjadi motivasi untuk mewujudkan dan mensejahterahkan masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga, dengan menciptakan keluarga yang berkualitas,” kata Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar  yang disampaikan oleh Humas PP Tebingtinggi melalui via emailnya.

Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar menerima Penghargaan Pakarti Utama I  didampingi oleh Kadis PMK, Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Hulu dan Ketua TP. PKK Kelurahan Padang Merbau yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/7/2019).

Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar mengatakan prestasi itu sangat menggembirakan dan Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi itu telah berhasil mengharumkan nama kota Tebingtinggi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh PKK kelurahan di kota Tebingtinggi yang telah bekerja keras. Penghargaan itu berhasil diraih berkat semangat dan usaha maksimal yang ditampilkan seluruh anggota PKK.
 
 (Ril/ Jan)

Post a Comment

Disqus