Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  –  Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2019 ke-23 diharapkan dapat menjadi Suplemen dan semangat bagi seluruh Lanjut Usia (lansia)  untuk selalu berkiprah dalam pembangunan, sekaligus menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“ Kami mengharapkan para lansia agar selalu senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif untuk kemajuan Kota Tebingtinggi,” kata Walikota Tebingtinggi , H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH saat menghadiri kegiatan memperingati HLUN ke 23 Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Dinas Sosial Kota Tebingtinggi. Selasa (30/07/2019).

Ia juga memberi apresiasi para lansia lantaran dapat menghadiri dalam acara tersebut.
 

Kegiatan tersebut mengambil thema “ Mari Bersama Berupaya Melindungi Lanjut Usia Sejahtera Sebagai Salah Satu Perwujudan Visi Kota Tebingtinggi Menuju Kota Cerdas, Bermartabat, Inovatif dan Bedaya saing”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HLUN ke 23 Tahun 2019 itu adalah : senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian tali asih serta paket susu tinggi kalsium dan biskuit yang digelar

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi, Kadis Sosial,  Syah Irawan, Kabid Relinjamsos Riza, Koordinator PKH Kota Tebingtinggi Juliana S.E, Supervisor PKH Yanti Sinaga,  Pendamping Sosial  Se-Kota Tebingtinggi, Koordinator TKSK Sondang dan para undangan lansia se-Kota Tebingtinggi. (Red/Jan)

Post a Comment

Disqus