Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com, - Walikota Batam, H M Rudi.SE mendapat penghargaan dari Asia Global Awards 2019 untuk Kategori “Asia Best Mayor Of The Year 2019 di Ballroom The Trans Resort Hotel Bali, Jumat malam (26/7/2019).

Asia Global Awards 2019 merupakan penghargaan yang ditujukan kepada Kepala Daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasikan kinerja terbaik sesuai fungsinya melayani masyarakat.
Penghargaan itu diberikan kepada Walikota Batam, H.M, Rudi lantaran dinilai bersemangat, berani, dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu. Kemudian berkontribusi dengan pencapaian diberbagai bidang yang mencakup masyarakat luas.

Seperti pengentasan kemiskinan, pembangunan pedesaan, kerja amal, bidang pendidikan, penelitian, publikasi, serta seni dan kewirausahaan. Penghargaan ini juga sebagai bentuk menghargai dan mempromosikan pencapaian dan kontribusi inspiratif bagi pemerintah dan perusahaan terbaik di Asia.

Dengan penghargaan ini diharapkan memberikan semangat kepada lembaga pemerintah di Indonesia, untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Penyelenggaraan Asia Global Award 2019 tahun ke II dan pengumpulan datanya dilakukan sejak tahun 2018.

Penghargaan dikelompokkan menjadi 3 kategori, Best Governor, Best Mayor, dan Best Regent. Penilaian mencakup Leadership, Education, Impact, Marketing, and Innovation.

Dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responbility, dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan  inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan, dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Penilaian yang dilakukan meliputi penilaian website, penilaian e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government. Penilaian lapangan dengan melakukan verifikasi implementasi dan infrastruktur e-Government melalui kunjungan.

(MC/Lian)

Posting Komentar

Disqus