Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Polres Tanjungpinang bersama instansi terkait turun membantu warga membersihkan ranting dan dahan dari pohon yang tumpang di Jalan Sultan Machmud, Tanjung Unggat Tanjungpinang yang menimpa dan mengakibatkan rumah warga rusak.

Tidak saja membantu para korban yang rumahnya tertimpa pohon Polres Tanjungpinang juga mendirikan tenda dan menyiagakan tim medis serta Personel  Selasa (23/7/2019).

Tampak anggota Polres Tanjungpinang khususnya anggota Personel Sat Samapta Polres Tanjungpinang dengan peralatan SAR terbatas seperti Chinsaw, bersama warga sekitar memotong dan membersihkan batang pohon yang tumbang menimpa rumah warga sehingga batang pohon tersebut bisa disingkirkan / dipindahkan agar tidak membahayakan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Darmin, S.Sos menyampaikan bahwa pemotongan bagian pohon yang tumbang menimpa rumah warga ini dilakukan agar bagian-bagian pohon yang tumbang tersebut dapat disingkirkan dari rumah-rumah yang terkena dampaknya sehingga memberikan rasa aman dan ke depan tidak menimbulkan efek berbahaya bagi warga di sekitar area tersebut.

“Pemotongan dan pembersihan ini juga dilakukan agar ke depan akan memudahkan bila dilakukan perbaikan terhadap rumah warga yang rusak akibat dari tertimpa bagian pohon yang tumbang tersebut,” katanya.

(Humas Polres Tanjungpinang)

Post a Comment

Disqus