Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Tanjungpinang, bersama  Dharma Pertiwi Koorcab Provinsi Kepri Daerah A, menggelar sosialisasi program BRI Link yang dilaksanakan di GSG Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang,  Kota Tanjungpinang, Jumat (26/7/2019)

Diawal sambutannya mewakili Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, Ketua IKKT, Dini menyampaikan kegiatan sosialisasi ini cukup baik dan bermanfaat bagi Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A untuk diajak Bank BRI intinya.

Ia menyebutkan BRIlink adalah layanan laku pandai yang dikeluarkan oleh Bank BRI, dimana BRIlink adalah masyarakat yang menjadi perpanjangan tangan Bank BRI dalam melakukan transaksi perbankan.

“ Saya berharap sosialisasi ini agar diikuti penuh kesungguhan sehingga segala materi mengenai memanajeme keuangan  dalam program BRIlink dapat diterima dengan baik, dapat manjadi paham dan mengerti,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim sosialisasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungpinang,  Tono menjelaskan, agen BBR Link adalah masyarakat biasa bukan pegawai Bank BRI. 

Melalui agen BRILink  BRI bisa mencapai nasabahnya sampai di area terpencil tanpa harus membangun kantor di area tersebut. Tono berharap  sosialisasi yang dilakukan  Bank BRI ini dapat memberikan informasi mengenai agen BRI Link kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A. 

Pimpinan  BRI, mengatakan, agen BRI Link merupakan perluasan layanan BRI. Dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan secara real time online dengan konsep sharing fee.

“Produk dan lLayanan agen BRI Link meliputi Laku Pandai, Mini ATM BRI, Layanan Keuangan Digital (LKD),” Ungkapnya. 

(Penrem 033/WP).

Post a Comment

Disqus