Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitasnews.com  – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengharapkan seluruh OPD dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dapat bersinergi dan bekerja sama dengan anggota DPRD kabupaten Sergai dalam membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Sergai.

“ Ranperda RTRW itu sangat berpengaruh terhadap kemajuan daerah lantaran berhubungan langsung dengan industri dan bulan Oktober mendatang periode DPRD akan berakhir dan digantikan. Untuk itu supaya proses berjalan efisien, waktu yang tersisa agar dimaksimalkan,” kata Wabup Sergai H Darma Wijaya saat memimpin Rapat Rekomendasi Kesesuaian yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (29/7/2019).

Pada rapat itu seluruh Pimpinan OPD memberikan masukan secara bergilir untuk Ranperda tersebut.

Sementara itu Tim Ahli Rahmadian dalam kesempatan tersebut melakukan presentasi perihal detail teknis rekomendasi Ranperda RTRW Kabupaten Sergai. Rahmadian berharap agar OPD terkait dapat bekerja sama untuk mensukseskan rencangan RTRW ini dengan memberikan seluruh data yang dibutuhkan

Turut hadir dalam rapat itu, Kepala Bappeda Ir. Hj. Prihatina M. Si, Kadis Poraparbud Sudarno S.Sos, Kadis PUPR Johan Sinaga, Kadis Ketapang M. Aliuddin , SP, MP dan perwakilan OPD terkait.

(Red/Jan)

Post a Comment

Disqus