Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama unsur FKPD kabupaten Asahan menghadiri acara peringatan HUT Adhiyaksa ke-59 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kisaran, Senin, (22/7/2019).

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kisaran Rahmad Purwanto SH mengucapkan terima kasih kepada FKPD Kabupaten Asahan dan tamu undangan yang telah hadir pada Hari Adhiyaksa ke-59.

“ Saya mengharapkan agar unsur FKPD kabupaten Asahan dapat saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya,” katanya.

 

Ditempat yang sama Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dan diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya, sehingga sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kejaksaan Negeri Kisaran dapat terjalin dengan baik.

Diakhir pidatonya Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Negeri Kisaran atas hari Adhiyaksa ke-53.

Pada kegiatan ini tampak hadir Plt Bupati Asahan, Kepala Kejaksaan Negeri Kisaran, Ketua DPRD Kabupatn Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kasdim 0208/AS, Wakapolres Asahan dan OPD. (Nes)

Posting Komentar

Disqus