Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com – Di hari yang 20 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie kembali meninjau pengerjaan jalan lintas di Desa Pasir Panjang, Karimun, Selasa (30 / 7 2019).

Dalam peninjauannya itu,  Dandim menyempatkan dirinya untuk mengecek hasil kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan selama 20 hari tersebut.

Dandim mengatakan bahwa peninjauannya itu dimaksudkan untuk memastikan ketika pelaksanaan TMMD tidak ada kendala di lapangan, sehingga kegiatan TMMD ke-105 di Desa Pasir Panjang yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai tahapan.

Kegiatan TMMD Ke-105 TA. 2019 ini dilaksanakan selama satu bulan dan sudah berjalan 20 hari yang dimulai 11 Juli sampai dengan 11 Agustus 2019, dimana untuk kegiatan TMMD, Kodim TBK mengerakan ratusan personel baik dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun warga sekitar Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral,  Karimun.

Pelaksanaan pengerjaan kegiatan TMMD berupa fisik dan Non fisik, untuk sasaran kegiatan fisik itu sendiri pembuatan semennisasi jalan dengan panjang jalan yang telah diprogramkan sepanjang 710 meter, sedangkan jalan baru yang dibuka sepanjang 1.198 meter dan pembuatan gorong-gorong sampai saat ini sudah sesuai program yang direcanakan.

Dalam kunjungannya, Dandim berpesan kepada personel yang melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, agar bisa menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam bekerja, serta senantiasa bisa saling bahu membahu bekerja sama dengan warga sekitar Desa setempat.(Penrem 033/WP).

Post a Comment

Disqus