Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma mengatakan akan menganggarkan pengadaan lampu untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pengadaan air bersih pada APBD Tahun 2020 mendatang.

Pengadaan air bersih dan PJU untuk beberapa wilayah Kota Tanjungpinang itu sesuai dengan janji politiknya saat kampanye pada Pemilukada Kota Tanjungpinang .

Menurut Rahma, air dan listrik merupakan kebutuhan pokok yang harus didapatkan seluruh warga masyarakat Kota Tanjungpinang, terlepas ia juga pernah berjanji politik mengenai hal tersebut.

"Kalau menyangkut PJU kita saat ini masih dalam tahapan inventalisir namun bukan berarti kami diam saja. Saat ini kami terus berkoordinasi dengan dinas terkait yakni Perkim, tentu yang paling menjadi fokus kita itu pemeliharaan dan pengadaan lampu PJU yang harus kita optimalkan lagi," ujar Rahma, saat ditemui sejumlah awak media di Rumah Dinas Camat Tanjungpinang Timur belum lama ini.

Rahma mengatakan, perlu adanya sinergitas dan pemahaman yang sama antara Pemerintah Eksekutif dan Legislatif mengingat jumlah keseluruhan lampu jalan di Kota Tanjungpinang saat ini yang mencapai sekitar 4 ribu lebih.

"Karena setiap tahunnya hampir 30 persen banyak yang mati, tentu ini juga harus kita sikapi dengan arif dan bijaksana. InsyaAllah kita sekarang lagi berjuang tahapan ini bagaimana tahun 2020 mendatang, penanganan khusus lampu PJU bisa kita maksimalkan," pungkasnya. (cr1)

Posting Komentar

Disqus