Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com –Billy Pengusaha muda membantah melakukan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Ricardo sesuai yang dilaporkannya dan telah terbit di media online beberapa hari yang lalu.

" Kami tidak ada menyekap,menganiaya dan menelanjangi Richardo disalah satu kamar di lantai 4 Hotel Satria seperti keterangannya di media," kata Bily lantang saat menggelar konferensi pers bersama awak media di salah satu hotel di Karimun belum lama ini.

Keterangan Ricardo, katanya, bisa dijaminnya bohong dan dirinya tidak takut dengan tuduhannya yang jelas sampai saat ini ia masih menanti kapan bisa bertemu dengan Ricardo untuk mempertanyakan semua tuduhan terhadapnya, karena Ricardo sudah mencemarkan nama baiknya,  Michael serta temannya Ayong. 

Ia menyebutkan jika tuduhan atau cerita bohong itu tidak segera diklarifikasi oleh Ricardo, beliau bersama teman-teman akan menuntut balik.

Bily bersama Ayong dan Michael sebelum sampai di Holiday dirinya memenuhi panggilan oleh pihak kepolisian di unit I Satreskrim Polres Karimun, polisi mempertanyakan seputar keterangan Ricardo terkait penyekapan,menelanjangi,menganiaya dan ancaman pembunuhan yang di tuduhkan.

"Kita undang untuk klarifikasi, saat ini diminta keterangannya," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Polisi hanya sebatas meminta keterangan untuk saat ini. Belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lanjut Lulik, pihaknya juga belum bisa mengambil tindakan. Karena pihak terlapor mengklarifikasi pada pihak kepolisian, dan mendapat keterangan sepihak.

"Kitakan belum tahu ini, apakah benar ada unsur seperti yang disebutkan oleh yang melaporkan, maka kita minta keterangan pihak terlapor," ujarnya.

Sementara itu  hingga berita ini diungah belum berhasil mendapat keterangan dari Ricardo.
(IK /jup)

Post a Comment

Disqus