Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Polsek Tebing meningkatkan intensitas patroli di titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan jalanan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Selain melakukan patroli rutin  siang dan malam Polsek Tebing terus meningkatkan patroli dititik - titik yang dianggap rawan kejahatan jalanan baik itu Jamret maupun kejahatan jalanan lainya yang meresahkan masyarakat.

Saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (30/7/2019) Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo membenarkan pihaknya melakukan peningkatan patroli

 

" Peningkatan patroli ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan terutama dititik yang dianggap rawan kejahatan jalanan,” kata Fian

Selain meningkatkan patroli, katanya,  Polsek Tebing juga melakukan Koordinasi dengan pihak Kelurahan, Babinsa serta tokoh masyarakat termasuk RT/RW untuk saling menjaga keamanan di wilayah masing- masing, sehingga ruang gerak kejahatan jalanan bisa dipersempit.

“Untuk malam hari kita terus melakukan kunjungan ke pos- pos Kamling serta memberi pengarahan kepada anak- anak muda yang sedang berkumpul dan menghimbau untuk tetap waspada dan tanggap, jika mendapati ada tindak kejahatan segera melapor ke petugas agar bisa ditindak lanjuti lebih lanjut,” katanya. (Jup)

Post a Comment

Disqus