Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa
SERGAI, Realitasnews.com  –  Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengapresiasi dan merasa bangga kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Ismailiyah Kelurahan Pekan Dolok Masihul dan masyrakatnya lantaran dapat bekerja sama untuk membangun Masjid Ismailiyah Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Sergai mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur karena pembangunan Masjid ini dibangun dengan mandiri dan tanpa meminta bantuan dari pemerintah, walaupun sebenarnya Pemkab Sergai mempunyai program Gerakan Amal Sholeh (GAS) yang peruntukannya dapat membantu pembangunan Masjid,” kata Bupati Sergai saat meresmikan Masjid Ismailiyah tersebut,  Jumat (19/7/2019).

Dengan diresmikannya masjid tersebut, maka Masjid di Kecamatan Dolok Masihul telah bertambah satu.

“ Semoga Masjid ini dapat menjadi pusat beribadah dan tempat berkumpul anak-anak muda untuk beribadah dan meningkatkan iabdahnya,” katanya.

Wabup Sergai mengatakan bahwa saat ini, Pemkab Sergai sedang membangun Masjid Agung yang pertama dan diharapkan dengan terbangunnya Masjid ini akan membangkitkan ekonomi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Ismailiyah Kelurahan Pekan Dolok Masihul,  Yoni Syahrul Pulungan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup Sergai  sekaligus meresmikan Masjid Ismailiyah ini.

Ia berharap dengan telah diresmikannya Masjid ini oleh Wabup Sergai H Darma Wijaya dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar Masjid.

Turut hadir dalam peresmian Masjid tersebut Camat Dolok Masihul Sarif Sitopu, Muspika Kecamatan Dolok Masihul, tokoh agama, tokoh masyarakat Dolok Masihul, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat sekitar. (Ril/Jan)

Posting Komentar

Disqus