Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews.com – Gara-gara cemburu dan tidak mau diajak berhubungan badan, seorang pria berinisial MFS tega membunuh istrinya sendiri berinisial IS dengan mencegek lehernya menggunakan tali nilon yang digunakan untuk ayunan anaknya sendiri yang baru berumur satu tahun.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH. dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Gunawan Sinurat SH, MH kepada sejumlah awak media mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 02.00 WIB warga dusun I Desa Damuli Pekan kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara geger dengan ditemukannya korban tewas di tempat tidur di rumahnya sendiri.


Mendapat informasi dari masyarakat atas tewasnya korban itu, lanjutnya,  Tim yang dipimpin langsung oleh Kanit Res Polsek Kualuh Hulu . Ipda Gunawan Sinurat SH. MH turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah TKP.

Merasa curiga  ada kelainan tewasnya korban, Pihak Kepolisian mengamankan suami korban yang menurut hasil introgasi beberapa saksi, suami korban yang pertama mengetahui istri sudah tewas.

Untuk mengetahui kepastian tewasnya wanita tersebut dibunuh atau bunuh diri, mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit JR. Saragih guna keperluan Autopsi. Ternyata, lidik punya lidik ada kelainan hasil Autopsi dengan keterangan si suami ternyata korban tewas bukan gantung diri, melainkan karena dibunuh.

“Terdapat kelainan dalam diri korban, kalau tewas gantung diri tidak ditemukan lidah menjulur keluar,” katanya.

Tidak mau terkecoh oleh alibi terduga tersangka pembunuh (suami red) penyidik terus mengintrogasi suami korban. Ternyata suami korban mengakui bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut memang dirinya. Ia menghabisi istrinya dengan cara mencekik leher korban sekuatnya. Tidak puas dengan cara mencekik,tersangka mengambil tali nilon yang ada di kamar yang sehari - hari digunakan untuk ayunan anaknya yang baru berusia satu tahun. Dengan cara mencerat leher korban dari belakang. Merasa korban tidak bernafas dan sudah tewas tersangka meletakkan korban di tempat tidur lalu berpura pura memanggil tetangga,bahwa istrinya tewas gantung diri.
 
Dari pengakuan tersangka motif pembunuhan karena cemburu, dari pengakuan tersangka, ia tega menghabisi istrinya karena korban kerap kali main hand phone dan kerap di ajak berhubungan badan korban selalu menolak.
 
Ternyata tersangka juga seorang pecandu dan pemakai narkoba jenis sabu sabu. (UH)

Post a Comment

Disqus