Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten V (MUSORKAB V) Koni Kabupaten Karimun Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul. 09.30 WIB.

Kegiatan ini digelar selama dua hari dan dihadiri oleh Ketua Koni Harian Provinsi Kepri Ir.H.M. Nur Syafriadi, M.Si, Ketua Koni Kabupaten Karimun, seluruh pengurus cabang olahraga dan para undangan lainnya.

Kegiatan ini mengusung thema "Melalui Musorkab V kita tingkatkan konsolidasi antar stackholder olahraga dalam meraih prestasi tertinggi".

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada ketua Koni Provinsi Kepulauan Riau yang  telah hadir hal ini juga sebagai peningkatan kekuatan dan semangat olahraga bagi kita semua khususnya bagi Koni Kabupaten Karimun.

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Koni Kabupaten Karimun yang melaksanakan kegiatan Musorkab ke V ini. Kegiatan ini adalah amanah yang harus kita laksanakan lantaran masa jabatan pengurus yang lama telah berakhir bulan Juni yang lalu periode 2015-2019, akan tetapi baru dapat dilaksanakan pada hari ini,” katanya.

Kabupaten Karimun sampai saat ini dalam pelaksanaan kegiatan olahraga telah mendapatkan emas  yang sangat membanggakan, memang rangking kita pada pelaksanaan Porprov yang telah lalu menurun, akan tetapi emas yang kita dapatkan bertambah. Maka dari hal tersebut Wakil Bupati berharap kedepan Koni harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kembali pada setiap bidang olahraga, agar emas dan rengking akan semakin meningkat.

Ia menyebutkan kegiatan Musorkab ke V ini sangatlah penting dalam rangka untuk meningkatkan  program-program Koni dan untuk  menyusun kembali pengurus Koni yang baru pada priode yang akan datang.

Wabup Karimun mengharapkan agar seluruh peserta sidang  supaya dapat mengikuti acara ini sampai dengan selesai agar kita semua dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun. 

“Maju Koni kedepan akan berdampak bagi majunya generasi muda kita kedepan dibidang olahraga, dan mari kita tingkatkan pelaksanaan kegiatan dibidang olahraga baik di tingkat kabupaten Provinsi bahkan sampai dibidang Nasional. harap Wakil Bupati Karimun,” katanya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus