Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0317/TBK menghadirkan formula baru Bios 44 untuk meningkatkan produktivitas perikanan masyarakat pedesaan bertempat di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing Karimun, Minggu, (28/7/2019).

Pasiter Kodim Lettu Kav Tatang mengatakan, kegiatan TMMD hari ke-105 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan secara umum pembangunan fisik dan non fisik sudah mencapai 80% dari target yang telah ditentukan.

“Pada kegiatan non fisik, personel Satgas TMMD terus bekerja membantu kesulitan masyarakat di wilayah pelaksanaan TMMD,”ujarnya.

Untuk membantu masyarakat dalam produktivitas hasil perikanan, Satgas TMMD ke-105 Karimun memberikan bantuan Bios 44 kepada masyarakat Desa Pongkar yang membudidayakan ikan.

“ Bios 44 hasil inovasi Kodim 0317/TBK ini merupakan gabungan mikro organisme yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas hasil perikanan serta meringankan biaya pakan dan mempercepat waktu panen,” katanya. (Penrem 033/WP)

Post a Comment

Disqus