Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com  – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik)  Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam berharap kedepannya dengan adanya pengurus PWI Kabupaten Lingga yang baru saja dilantik akan mampu mendorong insan pers menjalankan fungsinya lebih baik, dan bisa meningkatkan kompetensi wartawan di Kabupaten Lingga.

“ Kami mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Lingga yang baru saja dilantik,semoga insan pers di Lingga semakin profesional,” kata Kadisdik Kabupaten Lingga Junaidi Adjam saat pelantikan pengurus PWI tingkat Kabupaten Lingga yang digelar di Aula One Hotel , Dabo Singkep,Lingga , Kamis  (19/7/2019).

Junaidi Adjam yang mewakili Bupati Lingga, dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya PWI tingkat Kabupaten Lingga dapat membantu Pemkab Lingga untuk menyebar luaskan informasi dari segala bentuk kegiatan pembangunan Pemkab Lingga.

Turut hadi dalam pelantikan tersebut, Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Dandim, Danlanal, Ka.Rutan Dabo, sekertaris dan bendahara PWI Kepri, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan dan Wakil Bendahara. Selain itu juga turut hadir Bawaslu, KPU, dari Kominfo Humas Pemkab Lingga, Rumah Sakit,  serta perwakilan dari beberapa OPD, serta perangkat daerah vertikal, ormas dan pengusaha di Kabupaten Lingga.

 

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Lingga ini dilakukan oleh ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim dan pelantikannya telah sesuai dengan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI, yakni peraturan dasar PWI pasal 18 dan pasal 19; Keputusan Kongres 26 PWI tanggal 28 dan 29 Oktober 2018 di Solo, Jawa Tengah.

Pelantikan pengurus PWI persiapan masa bhakti 2019 – 2021 ini adalah guna untuk mempermudah tugas-tugas organisasi dan kewartawanan organisasi profesi kewartawanan tertua di Indonesia.

Selain pelantikan pengurus, moment ini juga merupakan ajang silaturahim para pengurus PWI Provinsi Kepri dengan pengurus di Kabupaten Lingga, seperti yang diungkapkan oleh ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim.

Dengan dilantiknya pengurus PWI kabupaten Lingga, ia berharap agar PWI Lingga bisa bekerja profesional dan bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah, serta mampu memberikan masukan dan kritikan yang membangun.

“Jadi teman yang baik untuk pemerintah. Begitu juga pemerintah sebaliknya. Apalagi sekarang sudah dekat momen Pilkada, bantu aparat dalam mencegah hoaks dan ancaman yang bisa mengganggu ketertiban,” kata ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim.

Jhony Prasetya selaku Ketua PWI Lingga yang baru dilantik, menyampaikan terima kasih atas pelantikan dirinya serta seluruh jajaran pengurus PWI persiapan 2019-2021. Ia akan berusaha menjadikan PWI Lingga sebagai mitra yang baik bagi pemerintah dan juga masyarakat.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama oleh segenap pengurus PWI yang dilantik dengan  para pejabat dan perwakilan yang hadir pada acara tersebut. (MC/Jhoni)

Posting Komentar

Disqus