Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com  – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Setyo Pranoto yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu dan juga Labuhanbatu Utara.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe saat menghadiri kegiatan peringatan hari Adhyaksa ke-59 yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Senin (22/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Labuhanbatu  Ahmad Muflih SH, MM, Wakapolres Labuhanbatu, Asisten dan Staf Ahli Bupati jajaran Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa serta Lurah se-Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara.

 “ Atas nama pribadi dan Pemkab Labuhanbatu saya mengucapkan selamat serta mengharapkan Kajari Labuhanbatu dan para perangkatnya untuk selalu memberikan inovasi-inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, khususnya di wilayah Rantauprapat, semoga Kejaksaan Negeri Labuhanbatu semakin jaya,” katanya.

Kegiatan ini adalah suatu inovasi yang luar biasa dari Kajari Labuhanbatu. Beliau penuh inovasi dan selalu memberikan pelayanan yang menyentuh kepada masyarakat, setiap menjelang Ramadhan beliau memberikan santunan kepada abang becak dan juga anak yatim, beliau juga masuk dalam peringkat 10 besar Kajari terbaik di Republik Indonesia.

Andi Suhaimi juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kajari Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan penyuluhan dan pencerahan kepada seluruh ASN dan juga para Kepala Desa serta pengguna anggaran lainnya, sehingga kedepannya tidak lagi bersentuhan hukum akibat kesalahan didalam penyaluran anggaran. Kami dari Pemkab akan terus selalu mendukung kegiatan Kejaksaan,

Sementara itu Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto menyampaikan laporan pengaduan di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu semakin menurun, hal itu adalah hasil dari program penerangan hukum atau penyuluhan yang telah dilakukan pihak Kejaksaan sampai ke Desa-Desa.

“Kegiatan ini kita banyak membuat tumpeng tujuannya untuk kita dapat menikmati dan makan bersama dengan masyarakat semua, hari ini kita datangkan abang-abang becak hampir 200 orang dan juga anak yatim 100 orang, dan alhamdulillah selalu didukung pak Plt Bupati, ini adalah bentuk kinerja kita yang memang harus menyentuh sampai kebawah,” katanya.

Lebih lanjut Setyo Pranoto mengajak seluruh lapisan masyarakat, dan juga jajaran Pemkab Labuhanbatu serta Labuhanbatu Utara untuk terus bersinergi demi Labuhanbatu Raya yang lebih baik kedepan, sehingga tidak kalah dengan daerah Kabupaten lainnya.

Peringatan hari Adhyaksa ke-59 di Labuhanbatu diawali dengan ziarah ke makam pahlawan, dilanjutkan dengan upacara dan makan tumpeng bersama dengan abang becak dan anak yatim.


(http://new.labuhanbatukab.go.id/)

Posting Komentar

Disqus