Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

BADUNG, Realitasnews.com – Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Badung, Bali, untuk mempelajari pelayanan publik, Kamis (18/7/2019).

Dilansir sumut.antaranews.com, Plt H Surya Bsc mengatakan kehadiran mereka selain untuk silaturahmi juga ingin mengetahui secara jelas kiat-kiat Pemerintah Kabupaten Badung, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.

Ia menyebutkan melalui kunjungan itu, pihaknya ingin mengetahui berbagai cara dan program yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung dalam memberikan pelayanan yang baik, akuntabel, cepat dan tepat sasaran.

"Hal itu menjadi keinginan kami di Pemerintah Kabupaten Asahan agar nantinya apa yang kami dapatkan di Kabupaten Badung dapat diterapkan dan diadopsi di Kabupaten Asahan nantinya," katanya di Mangupura.

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, yang menerima rombongan Pemkab Asahan mengatakan, pihaknya atas nama Pemkab Badung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta jajaran yang telah mengunjungi Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung.

Ia menjelaskan, melayani masyarakat tentu menjadi prioritas bagi Pemerintah Badung, yang melalui DPMPTSP terus mencoba memberikan pelayanan yang terbaik, tidak berbelit-belit, cepat dan tepat.

"Kehadiran Dinas PMPTSP ini telah memberikan dampak yang sangat positif dalam pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Pelayanan publik yang baik itu, menurutnya merupakan tujuan utama jajaran pemerintahan Kabupaten Badung dalam mengabdi dan menjadi pelayan untuk masyarakatnya.

"Ini juga tentu sejalan dengan visi dan misi saya serta Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, dalam memantapkan arah pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana menuju masyarakat yang maju damai dan sejahtera," katanya.

Sementara itu, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, Agus Aryawan mengatakan, Dinas PMPTSP Badung, terus berupaya hadir dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam mengurus izin-izin dan administrasi lainnya.

"Urusan peningkatan sumber daya manusia juga turut menjadi perhatian kami dalam memberikan pelayanan. Tak hanya itu, kerja sama dari seluruh pihak tentu juga sangat kami harapkan," ujar Agus Aryawan.

(sumut.antaranews.com)

Posting Komentar

Disqus