Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
–  Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP kabupaten Asahan, Polri dan TNI  berhasil menjaring sebanyak 14 orang pelajar saat berada di warnet, PS, warung-warung dan taman yang ada di Kota Kisaran saat jam belajar , Kamis (25/7/2019).

Ke 14 pelajar yang terjaring rajia kasih sayang itu terdiri dari 13 orang pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 1 orang pelajar yang duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ).

Saat ditemui sejumlah awak media Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan agar para pelajar mendapat efek jerah sehingga kedepannya mereka tidak akan bolos sekolah lagi.

“ Razia kasih sayang ini dilaksanakan  untuk mewujudkan visi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya  yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” katanya.

Ke 14 pelajar yang terjaring rajia itu, katanya, langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk di data dan akan memanggil pihak sekolah dan orang tua sekolah supaya mengetahui tingkah laku dari anak - anaknya yang suka bolos sekolah.

Ia juga menghimbau kepada orang tua atau wali murid dan pihak sekolah agar selalu mengawasi anaknya agar tidak terjerumus lantaran sering melakukan bolos sekolah.(Nes)

Post a Comment

Disqus