Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
– Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menepung tawari Jamaah Calon Haji (JCH) asal Karimun yang dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (20/7/2019).

Tepung tawar itu merupakan rangkaian pelepasan JCH asal kabupaten Karimun yang juga dihadiri oleh unsur FKPD kabupaten Karimun, OPD Pemkab Karimun serta keluarga dari JCH.

Pada musim 1440 Hijriah atau 2019 ini Pemkab Karimun memberangkatkan sebanyak 173 orang JCH terdiri dari 68 orang JCH pria dan 105 orang JCH wanita.
Pelepasan JCH  asal Kabupaten Karimun ke Embarkasi Batam dilakukan setelah acara tepung tawar selesai. JCH asal Karimun ini akan bergabung pada Kloter 17 dan Kloter 28.
JCH yang bergabung dengan Kloter 28 akan diberangkatkan pada bulan Agustus 2019 mendatang.

“Untuk gekombang pertama yang diberangkatkan sebanyak 163 orang, sedangkan 10 orang akan menyusul pada bulan agustus mendatang,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.
Ia menyebutkan para JCH itu akan diinapkan semalam di Asrama Haji di Batam pada esoknya akan diberangkatkan ke Jedah menggunakan pesawat Saudi Arbian.

Pemerintah berharap kepada JCH Karimun untuk selalu menjaga kesehatan agar JCH bisa menjalanai semua Rukun haji dan menjadi haji yang mabrur dan Hajah yang mabruroh serta mendoakan supaya Kabupaten Karimun menjadi Kabupaten yang aman dan dijauhkan dari bencana.

Sebelum di berangkatkan seluruh JCH Kabupaten Karimun sudah  diperiksa kesehatannya dan disuntik meningitis serta sebagian vaksin influenza.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus