Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Selain pengerjaan fisik, personel Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0317/TBK bersama warga Desa Pongkar gelar nonton bareng yang dilaksanakan di ruang Posko TMMD Karimun, Sabtu (20/7/2019).
 
Dalam bincang singkatnya diacara nober tersebut Pasiter Satgas TMMD Karimun Lettu Kav Tatang selaku koordinator kegiatan menyebutkan, TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan, itulah wujud kemanunggalan TNI dengan ratyat, tercerminkan dalam kegiatan nonton bareng ini personel Satgas TMMD Karimun bersama warga bercanda tertawa bersama saat film bersejarah, film pelayan KB kesehatan di putarkan.

Sementara itu masyarakat Desa Pongkar,  Ijah juga menyampaikan semenjak ada TMMD, Desa kami selalu ramai oleh anggota  TNI.
 

“ Selaku warga Desa Pongkar sangat senang ada TNI mau berbaur bersama kami, sehingga suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa ketika TNI kembali ke rumah bila hari sore sepulang bekerja seharian,” katanya.
 
Ijah mengatakan anggota personel Satgas TMMD tidak canggung untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini, contohnya tidur di rumah masyarakat, makan bersama dan nonton film maupun televisi bersama–sama orang tua asuh yang menjadi tempat tinggal Satgas
 
(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus