Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polda Kepri mengadakan kegiatan Bhayangkara Adventure Offroad 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 20 Juli 2019 sampai dengan 21 Juli 2019, bertempat di Polresta Barelang.

Kabid Humas Polda Kepri  Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media mengatakan kegitan itu dihadiri oleh : Ketua IOF Pusat Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian M.H, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs, Yan Fitri Halimansyah M.H, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Walikota Batam H Rudi SE, Danlanal Batam, Dandim Batam, Dandenpom Batam, Komandan satuan TNI, Pimpinan instansi terkait, Offroader dan pecinta otomotif Kepri, Siswa/Siswi SMA Batam

Pada  Pembukaan Bhayangkara  Adventure Offroad  2019, Wakapolda  Kepri Brigjen Pol  Drs,  Yan Fitri  Halimansyah M.H menyampaikan kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI Polri dan masyarakat Kepri, disamping itu tanamkan disiplin berlalu lintas dan juga mendukung program pariwisata Kepri.



Ia menyebutkan Offroader merupakan salah satu olahraga otomotif yang berkembang cukup pesat dan memiliki banyak  penggemar, perkembangan olahraga offroader di Provinsi Kepulauan Riau juga Mulai menunjukkan  peningkatan, olahraga offroad ini juga sangat mendukung dan memberikan dampak positif terhadap perkembangan pariwisata Provinsi Kepulauan Riau dan Batam pada khususnya.
“  Selamat berolahraga, raihlah prestasi Puncak dengan semangat dan Junjung sportivitas yang tinggi sambil menikmati keindahan alam Pulau Batam, semoga berkesan dan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Sementara itu, Ketua IOF Pusat Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian M.H dalam sambutannya menyampaikan kepada para Offroader agar bisa  mengikuti kegiatan ini dengan baik, semoga komunitas kendaraan R2 dan R4 di Batam semakin meningkat dari tahun ke tahun.

 

“ Utamakan keselamatan jangan sampai teman kita ketinggalan, jaga soliditas diantara para offroader. Bersama kita jaga keamanan di Provinsi Kepri untuk tercapainya situasi keamanan yang kondusif.,” katanya.

Bhayangkara Adventure Offroad diikuti oleh 73 offroader kendaraan Roda 4 berasal dari Kota Batam sebanyak 59, Tanjungpinang 8 dan dari Bintan 6 Offroader, diikuti juga oleh 58 Offroader kendaraan roda

Dengan garis Start Polresta Barelang menempuh jarak 56 KM melalui Route Hutan Tanjung Piayu dan Hutan di wilayah Sekupang kembali Finish di Polresta Barelang. Dengan hadiah Dooprize 3 unit sepeda motor dan 10 unit Sepeda MTB.

Dalam Event yang bekerja sama dengan IOF Batam, dilaksanakan juga kegiatan sosialisasi Safety Riding bagi pelajar SMA Batam dan pecinta otomotif Kepri serta kegiatan sosial pemberian tali asih dan paket sembako kepada Yayasan Ruhul Quran Kel Baloi Permai Batam.

(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Disqus