Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Kodim 0317/TBK dan BNN Karimun bersinergi melakukan penyuluhan bahaya narkoba untuk menekan peredearannya di wilayah Karimun. Penyuluhan bahaya narkoba rangkaian program TMMD ke-105 non-fisik ini di berikan kepada siswa/i MAN Karimun, Rabu, (24/7/2019).
 
Diawali sambutannya Pasi Intel Kodim Kapten Inf Istain Tamimi sampaikan penyuluhan narkoba kepada siswa/i MAN Karimun diberikan dalam rangka pencegahan terhadap generasi muda bangsa akan bahaya nerkoba.
 
Apalagi wilayah Kabupaten Karimun menjadi daerah yang sering dimanfaatkan jaringan pengedar narkoba untuk memasukkannya dari luar negeri, karena wilayah Karimun yang terdiri dari banyak pulau dan berbatasan dengan negara tetangga. Kapten Tamini juga menyampaikan kepada para siswa MAN agar betul-betul tau terkait bahaya narkoba tersebut.
 
Sedangkan pemateri dari Badan Narkotika Nasional( BNN) Kabupaten Karimun juga sampaikan berbagai macam jenis narkotika jenis baru sudah masuk di wilayah Indonesia.
 
Sementara itu dari pihak sekolah juga merasa senang dengan para siswa karena yang berhadir dalam acara penyuluhan sangat antusia ketika acara berlangsung, dalam acara dari awal hingga selesainya acara kondisi lancar dan tertib. (Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus