Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - TNI, Polri dan masyarakat bersemangat mengerjakan Jalan Lintas di Desa Pasir Panjang, Karimun. 

Semangat kebersamaan terlihat meskipun dibawah panasnya terik matahari, masyarakat bersama anggota TNI malaksanakan pekerjaan pembukaan dan pembangunan jalan baru di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun, dengan panjang jalan baru yang dibuka 1.198 meter,1 unit jembatan dan 3 gorong-gorong.

Program TMMD ke-105 tahun 2019 ini sudah mencapai 80 %, di bantu alat berat Ekskavator satgas melakukan pembukaan dan penimbunan jalan yang dibangun. 

Hal  tersebut disampaikan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang di lokasi kegiatan di Desa Pasir Panjang Karimun, Senin (29/7/2019).

"Ungkapan rasa terimakasih warga setempat karena saling bahu-membahu dan semangat gotongroyong jalan tembus giat TMMD ke-105 sudah dapat dilalui," ungkap salah seorang warga Desa Pasir Panjang Karimun saat dilokasi kegiatan tersebut.

Terlihat semangat kebersamaan TNI-Rakyat mendukung penuh perintah Dansatgas untuk melaksanakan percepatan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 tahun 2019, RW,  RT, terjun langsung kelapangan bersama membantu satgas TMMD 105 Karimun dalam pembukaan jalan.

(Penrem033/WP).

Posting Komentar

Disqus