Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com  - Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun Taufan Zakaria, SH, MH memimpin upacara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa Ke 59 yang digelar dihalaman Kantor Kejari Karimun, Senin (22/7/2019).

Upacara itu diikuti seluruh Jaksa, pegawai dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Se-Kabupaten Karimun dan ibu-ibu Ikatan Adyaksa Dharma Karini Cabang Kabupaten Karimun.

Pada upacara itu, Kajari Tanjung Balai Karimun, Taufan Zakaria, SH, MH menyematkan Penghargaan Satya Lencana kepada jaksa masa Bhakti 10, 20 dan 30 tahun serta Penghargaan kepada jaksa dan pegawai teladan.

Kajari Tanjung Balai Karimun, Taufan Zakaria, SH, MH saat ditemui sejumlah awak media mengatakan Kejaksaan itu selalu bekerja dan bekerja tanpa pamrih sesuai dengan garis kebijakan pimpinan, maupun kewenangan yang dimiliki.

 

Untuk meningkatkan kinerja, katanya, Kejari Karimun dengan penyelenggaraan aktivitas pelayanan umum kepada masyarakat, khususnya pelayanan khusus bidang hukum.

Ia mengatakan bahwa Kejaksaan tidak hanya melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, tetapi bagaimana peran kejaksaan itu bermanfaat bagi masyarakat.

Ia berharap sesuai thema “Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri”, kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja dan bhaktinya kepada seluruh masyarakat di Bumi Pertiwi ini, khususnya di Kabupaten Karimun.

"Kita  membutuhkan masyarakat begitupun sebaliknya,” tutur Taufan.

Selain program- program pengawasan, lanjutnya,  kita juga mengadakan program- program sosial dalam rangka HUT Adhyaksa.  Ia berharap kedepanya Kejaksaan negeri Karimun lebih baik lagi.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus